Selasa, 30 November 2010

CARI SUAMI GADIS CANTIK STAFF CREDIT ADMIN S1 CARI SUAMI SIAP BERKELUARGA

Hai... aku RENI. Saat ini sedang jomblo and sedang cari jodoh.
Aku cantik, berbibir sensual, berwajah eksotik, PADAT BERISI, berkulit asia, berambut panjang sebahu.
Oya, umurku 27th dengan Tb.165cm/50kg.
Jika kamu ingin dapat no pribadiku kirim sms aja dengan ketik LC(spasi)1766 kirim ke-3910.
Untuk semua operator dengan tarif 15rb+ppn.
Udah dech...jangan lirik cewek yang laen, sms ke aku aja. Aku orangnya humoris lo,COBAIN DULU DECH? Hihihi... ^_^

3 komentar:

  1. saya ingin kenal dengan kamu.saya juga ada di situs ini,kalau memang kamu belum mendapatkan jodoh saya mau dan siap menerima.saya sekarang bekerja di kalimantan timur.no hp saya +6282148284701

    BalasHapus
  2. kalau memang belum mendapat jodoh saya siap...

    umur: 36 tahun
    pekerjaan: Teknik di Perusahaan Kontraktor Jakarta

    saya hidup sebatangkara, dan saya cari istri yg bisa terima saya apa adanya..

    Kontak: 08133224812

    Bismillah

    BalasHapus